Dita Amalia Maulani kelas 12 Mia 3 Juara 2 Cabor Wushu Sanda Porprov Jatim VI

Saya memperoleh juara 2 cabor Wushu Sanda kelas 52kg putri di ajang Porprov Jatim VI. Porprov Jatim VI khususnya cabor wushu diselenggarakan di Kemantren Sport Center, Desa Kemantren, Paciran-Lamongan pada 6-9 Juli 2019.

Saya melakukan timbang badan di hari pertama, dan bertanding di hari berikutnya. Ada 10 peserta yang bertanding di kelas 52kg putri. Semuanya adalah atlet-atlet terbaik dari kota/kabupaten di Jawa Timur. Di penyisihan pertama saya berhasil mengalahkan atlet dari Sidoarjo. Berlanjut dengan pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kemudian di final, saya melawan atlet dari Kota Pasuruan. Namun keberuntungan tidak memihak saya, saya kalah di final dan harus puas dengan membawa pulang medali perak.

Saya sedikit kecewa, karena tidak berhasil meraih target yang diberikan pelatih dan KONI Kota Kediri. Target saya emas, tetapi saya memperoleh perak. Meski begitu, saya tetap bersyukur akan hasil yang telah saya raih. Terimakasih juga untuk orangtua, pelatih, guru-guru di sekolah dan teman-teman semuanya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *