Pelantikan Osis

Pelantikan OSIS

Halo teman teman! Hari Senin, 9 Oktober 2017 diadakan pelantikan MPK dan OSIS. Masih pada ingat kan suasana pelantikan saat itu? Yup, yang pasti seru, bahagia, dan tentunya menambah pengetahuan tentang Smada. Sebelum lebih lanjut nih teman-teman, kalian pasti tahu kan apa itu MPK dan OSIS? MPK adalah singkatan dari Majelis Perwakilan Kelas dan OSIS adalah singkatan dari Organisasi Siswa Intra Sekolah yang ada di SMAN 2 Kediri. MPK dan OSIS resmi dilantik dengan disaksikan seluruh warga SMAN 2 Kediri, termasuk bapak/ibu guru, karyawan, dan siswa/i.

Acara pelantikan ini dimulai dengan pembacaan surat keputusan dari bapak kepala sekolah SMAN 2 Kediri yaitu Bapak Drs. Moh. Tohir, M.Pdi. melalui Bapak Achmad Nuryani. Surat keputusan itu ditujukan untuk MPK dan OSIS yang berisi salah satunya adalah susunan pengurus harian MPK dan Osis.

Susunan PH MPK periode 2017/2018:

Ketua: Girindra Syifa F. (XI MIA 3)

Wakil Ketua I: M. Galih Ardhama (XI MIA 7)

Wakil Ketua II: Widya Ayu A. (XI MIA 4)

Sekretaris I: Hesty Mardina S. (XI MIA 4)

Sekretaris II: Chilla Lorantika (XI MIA 5)

Bendahara I: Zulfa Annisa R. (XI IIS 2)

Bendahara II: Cholifah Indah A.K. (XI IIS 2)

Selain PH MPK juga terdapat dewan-dewan MPK yang juga ikut serta dilantik (namun tidak secara khusus) yaitu Dewan LPJ, Dewan Pertimbangan, Dewan Suasisda, dan Dewan Kehormatan. Tidak lupa juga Koorting’19 dan Koorting’20 juga ikut dilantik namun tidak secara khusus seperti PH.

 

Berikut susunan PH OSIS periode 2017/2018:

Ketua: Jundi Abdillah M. (XI MIA 1)

Wakil Ketua I: Komang Oka M. (XI MIA 7)

Wakil Ketua II: Alifia Shafa S. (XI MIA 2)

Sekretaris I: Faisal Aditya R. (XI MIA 2)

Sekretaris II: Yestin Farros Q. (XI MIA 4)

Bendahara I: Shinta Meilani K. (XI IIS 1)

Bendahara II: Firnandia Zahwa S. (XI MIA 2)

Tidak hanya PH OSIS yang dilantik namun, 39 unit OSIS yang dibagi menjadi 10 sekbid pun ikut serta dilantik walaupun tidak khusus seperti PH OSIS maupun MPK yang baru.

Kegiatan selanjunya adalah PH MPK dan OSIS periode 2017/2018 melakukan prosesi serah terima jabatan dengan PH MPK dan OSIS periode 2016/2017 diikuti dengan sumpah jabatan oleh pengurus MPK dan OSIS yang baru.

Nah, teman-teman itu adalah sedikit informasi mengenai acara pelantikan MPK dan OSIS masa jabatan 2017/2018. Semoga kakak-kakak dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan yang terutama untuk Smada yang lebih baik. Amin.

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *