JUARA 3 KOMPEK UI

SHINTA HIRCATANU ROMADEWANTI (12 MIA 6)
FAHRIL HAIKAL ILMI SIHABUDIN (12 MIA 6)
DWI CITRA WAHYUNI (12 MIA 1)
3rd Winner Economics Research Paper (ERP) Kompetisi Ekonomi KOMPeK 19 FEB Universitas Indonesia
5-9 Februari 2017

KOMPeK adalah sebuah program kerja tahunan terbesar Departemen Keilmuan BEM FEB UI. Sejalan dengan visinya yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. KOMPeK merupakan sebuah bentuk pengabdian entitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada dunia pendidikan di Indonesia.

KOMPeK juga memberikan kesempatan bagi pelajar SMA/SMK dari Sabang sampai Merauke untuk menguji kompetensinya dalam pengetahuan ekonomi melalui berbagai cabang kompetisi yang diselenggarakan seperti Economic Quiz, Economic Debate Competition, Economic Research Paper, dan Business Challenge. Selain itu, KOMPeK 19 juga menghadirkan berbagai side events untuk memberikan value added dan wawasan bagi seluruh peserta KOMPeK, seperti KOMPeK Gathering,Talkshow KOMPeK, KOMPeK Journey, Training KOMPeK, Presentasi Fakultas, dan Gala Dinner.

Setelah delapan belas tahun berkontribusi bagi dunia pendidikan di Indonesia, tahun ini KOMPeK 19 hadir dengan mengusung tema “OPTIMIZE: Optimizing The Use of Technology to Enhance Indonesia’s Productivity”. Melalui tema ini, KOMPeK 19 ingin memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui transfer ilmu pengetahuan kepada siswa-siswi SMA khususnya mengenai pentingnya teknologi dalam meningkatkan produktivitas  di  Indonesia. Sehingga diharapkan para peserta KOMPeK 19 memiliki kesadaran dan tergerak untuk membangun perekonomian Indonesia ke level perekonomian yang lebih baik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *