Sebatas Memperingati dari Layar, Atmosfer Diesnatalis Smada ke-61 Terasa Berbeda!

Tepat pada tanggal 1 Agustus 2020, SMAN 2 Kediri memperingati Diesnatalis yang ke-61. Setiap tahunnya, smada mengadakan rangkaian kegiatan seru untuk memperingati hari jadi sekolah tercinta.

Sayangnya, peringatan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada upacara peringatan, tidak merasakan betapa serunya berdiri di tengah teriknya matahari demi membuat konten bersama tiga angkatan sekaligus, juga tidak merasakan betapa sibuknya mempersiapkan performa terbaik agar kelas mendapatkan juara bergilir.

Yang paling dirindukan dari diesnatalis smada adalah kesempatan melepas penat bersama teman-teman dengan menyaksikan konser tahunan. Setiap tahunnya, berbagai artis dan musisi dari ibu kota ikut meriahkan puncak acara peringatan diesnatalis SMAN 2 Kediri.

Meskipun kondisi seperti saat ini mengharuskan diesnatalis SMAN 2 Kediri hanya diperingati secara daring, rasa bangga terhadap almamater tidak berkurang sedikitpun. Justru atmosfer yang terasa berbeda 180° ini membuat kita sadar betapa berharganya waktu kebersamaan dengan keluarga besar SMAN 2 Kediri.

Di hari jadi yang ke-61 ini, SMAN 2 Kediri diharapkan dapat terus mencetak generasi emas untuk memajukan bangsa dan tetap menjadi sekolah panutan di Kota Kediri.

Tak lupa untuk selalu mengingatkan agar kita tetap peduli dengan pandemi yang sedang terjadi saat ini. Lebih baik menjaga jarak agar Covid-19 berhenti membludak. Semoga badai cepat berlalu sehingga kita dapat berkumpul menjadi satu. Vivat smada!

 

Sherlynda V.P.S

XI IPS 1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *